Headlines News :
Home » » Cerita Menarik Tentang Dewi Perssik

Cerita Menarik Tentang Dewi Perssik

BALI DUA ONLINE - Cerita Menarik Tentang Dewi Perssik. Mantan pasangan suami istri pedangdut Saipul Jamil dan Dewi Perssik kini kembali mesra. Keduanya tampil bersama dan berduet dengan mesra diatas panggung acara Insert Award di Trans TV. CLBK kah?

Cerita Menarik Tentang Dewi Perssik

Memang diakui hubungan Depe, biasa Dewi Perssik disapa, dengan mantan suaminya Saipul Jamil memang sudah seperti keluarga sendiri. Meskipun dulu saat awal berpisah sempat terjadi gontok-gontokan yang cukup memanas.

"Saya anggap pak Haji (Saipul Jamil, red) ini sudah seperti keluarga sendiri kok. Dari dulu kita memang nggak pernah ada masalah yang gimana gitu," tuturnya.

Selepas kepergian mendiang istri barunya karena kecelakaan pasca lebara tahun lalu, Ipul memang kerap digosipkan dengan beberapa pria. Namun hingga kini, belum ada satu pun yang berhasil menjadi kekasih ataupun istri pengganti kedua wanita yang pernah singgah di hatinya, yakni Depe dan alm. Virginia.

"Aku mesra sama mas Ipul di panggung kan sebatas profesionalitas saja, karena tanggung jawab kita sebagai entertainer. Kalau memang ada yang berfikiran lain , yah silahkan saja, toh kita yang menjalani berdua," tutur Depe.

Seperti yang terlihat pada perayaan ulang tahun Insert Trans TV. Keduanya terlihat mesra bak sepasang kekasih saat bernyanyi. Mungkinkah keduanya akan kembali bersama?

"Pokoknya kalau sama Bang Ipul sudah seperti keluarga sendiri. Semuanya dari hati, kalau dia ngomong apa ya saya juga jujur dari hati," tambah Dewi Perssik.

Ibu satu anak itu menegaskan bahwa hubungannya tidak ada apa-apa lagi dengan mantan suaminya itu. Menurutnya, sudah tidak mungkin untuk bersatu dan kembali merajut rumah tangga lagi.

"Karena memang aku sama dia sudah nggak ada apa-apa lagi, kita jadi kaya satu keluarga aja, karena dalam Islam kan semua sodara," tegasnya seraya tersenyum. (DZ)

Info Tambahan Tentang Dewi Perssik
Penyanyi cantik ini terlibat perseteruan dengan Julia Perez akibat salah satu adengan perkelahian dalam film 'Arwah Goyang Karawang". Film ini pun diprotes oleh warga Karawang sehingga akhirnya diganti judulnya menjadi "Arwah Goyang Jupe-Depe".

Perseteruan antara dua bintang ini membawa berkah pada film tersebut, dengan meraih penonton yang cukup bagus untuk ukuran film genre horor. Wah-wah produser untung berat nih

Biografi Singkat Tentang Dewi Perssik
Dewi Murya Agung Perempuan kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Desember 1985 ini terkenal dengan nama Dewi Persik, Ia adalah seorang penyanyi dangdut yang melejit lewat goyang gergaji, yaitu goyangan yang mirip gerakan gergaji yang maju-mundur. Nama Persik sendiri diberikan oleh manajernya, yang berharap karirnya bersinar seperti buah persik, yaitu buah asal China yang dianggap pembawa keberuntungan.

Dewi persik melejit setelah menjadi penyanyi dangdut dan goyangan khasnya,yaitu goyang gergaji. dari situ karier dewi persik terus berlanjut,yang kemudian dia membintangi sinetron pertama yaitu mimpi manis yang membuat dia semakin dikenal banyak orang dan sountracknya pun cukup dikenal masyarakat.

Memang kemampuan dewi persik tidak perlu diaragukan lagi,selain bernyanyi dan main sinetron lama kelamaan dia merembet mejadi bintang film. salah satu filmnya yakni tali pocong yang disitu dewi persik berperan sangat berani.

Dalam kehidupan pribadinya bisa dibilang tidak berjalan mulus. dewi persik pernah menikah dengan saiful jamil yang kemudian di bercerai. kemudian dia menikah lagi dengan aldi taher yang berujung perceraian juga.

Masuk dunia sinetron, mantan istri Saiful Jamil dan Aldiansyah Taher ini membintangi sebuah sinetron yang berjudul Mimpi Manis dan Legenda eps. Nyi Ronggeng. Puteri pasangan H.Mochammad Aidil dan Hj. Sri Muna itu juga mempunyai darah keturunan Cina dari neneknya.

Pada tahun 2005, gara-gara bergoyang terlalu 'hot' di sebuah acara SCTV, buah dada menggairahkan milik Dewi ikut menyembul. Kejadian itu hanya berlangsung beberapa detik.

Tahun 2008 juga menjadi tahun "pencekalan" bagi Dewi. Pemerintah daerah yang pertama mencekal penampilan Dewi di daerahnya adalah Pemerintah Kota Tangerang. Pecekalan tersebut dimaksudkan guna menghindari kerawanan sosial dan berkaitan dengan Peraturan Daerah (Perda) No. 8 Tahun 2005 tentang pelarangan pelacuran di daerah itu.

Menyusul Tangerang, Walikota Bandung juga menyatakan mencekal Dewi Persik dan juga artis-artis yang goyangannya keterlaluan (mengundang syahwat). Kemudian beberapa pemerintah daerah lain mengikuti seperti, Walikota Depok, MUI Sumatera Selatan,Bupati Sukabumi, Bupati Probolinggo, dan Walikota Balikpapan.

Tak hanya penampilan panggung Dewi yang menuai kontroversi, film perdananya, Tali Pocong Perawan juga dianggap terlalu mengumbar aurat dan mengarah ke pornografi. Namun Dewi berdalih bahwa "semua itu ujung-ujungnya duit". Namun, Dewi setelah berpisah dengan Saipul, mereka memerankan sepasang suami istri dalam film "Setan Budeg" produksi Maxima Pictures.

Selain itu, Dewi Perssik pada tahun 2011 lalu, ia terlibat perkelahian sehingga pada 25 Januari 2012 lalu, ia pun berstatus sebagai terdakwa atas kasus perseteruannya dengan Julia Perez.

Profil Dewi Perssik
  • Profesi: Penyanyi
  • Nama : Dewi Perssik
  • Tanggal Lahir : Jember, Jawa Timur, 16 Desember 1985
  • Domisili : Jakarta
  • Manajemen / Perusahaan : Republik Cinta Management
  • Anggota Keluarga : Putri pasangan H. Moch Adil (ayah) dan Hj. Sri Muna (ibu)
Karya:
  • 2011 Arwah Kuntilanak Duyung
  • 2011 Arwah Goyang Jupe-Depe
  • 2011 Pacar Hantu Perawan
  • 2010 Tiran: Mati di Ranjang
  • 2010 Lihat Boleh, Pegang Jangan
  • 2009 Susuk Pocong
  • 2008 Tali Pocong Perawan
  • 2008 Tiren: Mati Kemaren
  • 2008 Kutunggu Jandamu
  • 2008 Setan Budeg
Penghargaan:
  • Award Artis Tersilet 2008
  • Trans7 (igosip) memberi penghargaan kepada Dewi Persik karena seorang fans memegang buah dadanya dalam kategori "shocking monment"
  • Dewi Persik Dan Saiful Jamil Raih Penghargaan DANGDUT NEVER DIES
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Cerita Menarik Tentang Dewi Perssik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Bro
Semoga informasi Cerita Menarik Tentang Dewi Perssik bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger