Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » » Selamat Bergabung dalam Kommunitas Bali:2 Yahoo

Selamat Bergabung dalam Kommunitas Bali:2 Yahoo

Wellcome, Selamat Datang, Sugeng Rawuh, Horas

"Selamat Datang di Komunitas Bali2... Komunitas Bali2 adalah media online yang dibentuk atas dasar kebersamaan"

Tujuan utama blog ini kami buat adalah untuk mempersatukan chaters yg sering nongkrong kongkow di room Bali:2. Sebagai wadah berkumpul sekaligus tempat nampang (jangan cuma hanya ngetik diroom atau VC an, minta webcam tapi tidak pernah nongolin wajah). Kami yakin banyak yang sudah kenal di room tapi tidak pernah tahu wajahnya.

Selain itu, blog ini juga berfungsi sebagai tempat untuk saling kenal dan berbagi, yang mau berkenalan (kali aja gak pernah ketemu di room karena kendala tempat & waktu), tempat berbagi segala yang bisa dibagi dalam dunia maya (informasi, curhat dll).

Blog ini akan terus kami kembangkan sesuai dengan perkembangan zaman dan disesuaikan dengan kebutuhan kita semua. Kalau anda peduli dengan blog ini, kasih saran dan kritik, agar kami bisa berbenah demi kelanjutan situs ini.

Kita berasal dari berbagai daerah, suku dan berbagai agama, tapi kita mencoba untuk bersatu. Dengan tidak memperdulikan latar belakang itu semua. Jadi... DILARANG KERAS memperdebatkan atau menyinggung yg berbau SARA disini. Kalau anda tidak setuju dengan yg ini... kami mempersilahkan anda dengan hormat untuk meninggalkan tempat ini.

Moto
SELALU PEDULI SATU SAMA LAIN (ALWAYS CARE EACH OTHER)

Sebuah Ikatan Pertemanan....
Peduli itu bukan perkara gampang. Itu karena setiap orang punya cara berpikir yang berbeda, sudut pandang yang berbeda dalam melihat segala sesuatu. Dan sayangnya, kebanyakan cara berpikir dan sudut pandang orang bermula (kalau tidak mau dikatakan berpusat) dari dirinya sendiri, atau golongannya sendiri.

Oleh karena itu, peduli itu butuh proses. Proses belajar menerima bahwa setiap orang memang berbeda, belajar menghargai perbedaan itu tanpa sikap menghakimi, dan belajar memahami keberbedaan itu sebagai sarana untuk menjalin hubungan dengan orang lain. Proses itu juga tentunya butuh pengorbanan, yang sedikit banyaknya tergantung dari kerelaan diri yang mau belajar.

Peduli itu memang bukan perkara gampang. Akan tetapi peduli itu indah, karena dengan peduli, kita bisa hidup. Bahkan oleh karena peduli, kita tidak binasa dan punah.

Mari kita peduli satu sama lain..dan...tetap ber CHATING ria di BALI DUA

HAVE A NICE CHAT IN BALI DUA...


Selamat Bergabung dalam Kommunitas Bali:2 Yahoo - Bali Dua Online
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Selamat Bergabung dalam Kommunitas Bali:2 Yahoo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Selamat Bergabung dalam Kommunitas Bali:2 Yahoo bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger