Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , » 8 Tempat Resmi Bugil di depan Umum

8 Tempat Resmi Bugil di depan Umum

BALI DUA ONLINE - 8 Tempat Resmi Bugil di depan Umum. Anda suka pamer aurat tubuh ??? Tentunya pasti dong yah... apalagi kalao lagi mandi di kamar mandi. Heheheheh... Tapi masalahnya apakah anda suka bugil dan pamer tubuh anda. Bali2gers akan memberikan tempat dimana anda bisa bebas berbugil ria, tanpa sungkan dan tanpa malu-malu. Malah anda bisa saling mempertunjukkan aurat anda kepada teman anda... (misalnya bisa bilang : ih.... punya kamu segitu yah... atau... punya kamu kok segitu sih.... hahahahah).

8 Tempat Resmi Bugil di depan Umum

Ada tempat resmi untuk berbugil ria di depan umum. Aktivitas tanpa busana atau yang dikenal bugil tanpa dilakukan di tempat tidur dan kamar mandi. Pasalnya, ada beberapa wilayah di dunia yang disediakan bagi Anda yang jika ingin tampil bugil dengan suasana terbaik dan tanpa larangan. 8 Tempat Resmi Bugil di depan Umum :

1. Naked Beach
Halouver Beach, di Miami, Florida, Amerika menjadi tempat bagi Anda yang ingin berjemur tanpa mengenakan pakaian. Dengan begitu proses sun bathing berlangsung sempurna mengenai kulit.

2. Naked Park
Taman Englischer di Munich merupakan salah satu taman terbesar di Eropa dengan luas hampir empatkilometer persegi. Tradisi telanjang disini telah berlangsung sejak tahun 1960-an.

3. Naked Hot Spring Bathing
Berada di Oedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang, Anda bugil sambil berendam menikmati kealamian sumber air mineral murni dari bumi yang hangat. Acara bugil ini merupakan salah satu tradisi di Jepang.

4. Naked Art Festival
Diselenggarakan secara rutin setiap 27 Juni hingga 3 Juli di Porstschach am Worthersee, Austria, Naked Art Fesival adalah acara body painting terbesar di dunia.

5. Naked Sauna
Hadir sejak 1928, Kotiharjun Sauna di Kallio, Helsinki, Finlandia, menghadirkan pengalaman sauna terbaikkayu bakar yang memanjakan Anda dengan berbagai pelayanan scrub dan pijat. Semua itu dilakukan tanpa pakaian.

6. Burning Man Event
Festival ini diselenggarakan di Black Rock Desert, Nevada, Amerika Serikat, setiap 29 Agustus hingga 5 September. Anda bisa mengekspesikan diri sebebas-bebasnya tanpa pakaian.

7. World Naked Bike
Diselenggarakan setiap 12 Maret bergantian di beberapa kota di seluruh dunia, acara ini memungkinkan Anda bugil sambil menggowes sepeda bersama ratusan peserta.

8. Naked Hot Spring Bathing
Berada di Oedo-Onsen-Monogatari, Tokyo, Jepang, Anda bugil sambil berendam menikmati kealamian sumber air mineral murni dari bumi yang hangat. Acara bugil ini merupakan salah satu tradisi di Jepang.

Bagaimana... Anda siap-siap meluncur ke tempat itu, jangan lupa bali2gers diajak yah... heheheh
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: 8 Tempat Resmi Bugil di depan Umum
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi 8 Tempat Resmi Bugil di depan Umum bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger