Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » » Cewek Berbikini Antri di Sebuah Toko

Cewek Berbikini Antri di Sebuah Toko

BALI DUA ONLINE - Cewek Berbikini Antri di Sebuah Toko. Ratusan perempuan berbondong-bondong mengantri dengan mengenakan bikini di depan sebuah toko di Inggris. Mereka tidak ingin belanja, melainkan ingin memecahkan rekor dunia. Kejadian terjadi di London,

Cewek Berbikini Antri di Sebuah Toko

Aksi yang dilakukan di luar toko Virgin Holidays di Kensington Street ini dilakukan untuk memecahkan rekor dunia antrian dengan menggunakan pakaian renang terbesar didunia.

Tidak hanya perempuan yang berbikini, para pria pun menggunakan pakaian renang guna menembus rekor dunia tersebut. Para peserta diberikan insentif atas partisipasi mereka dengan mendapatkan diskon dari perusahaan.

"Ini akan menjadi pengalaman yang berharga. Kami ingin orang datang bermain dan merasakan pengalaman berwisata, bukan hanya sekedar menjual itu," ujar Direktur Konsumen Mark Anderson seperti dikutip Orange, Kamis (15/12/2011).

Virgin Holiday yang membuka tokonya Januari mendatang, adalah perusahaan yang bergerak bidang pariwisata. Aksi ini pun tidak lepas dari upaya promosi mereka.

Coba tuh cewek-cewek antri di room Bali2, pasti deh semua pada ngiler.... heheheh
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Cewek Berbikini Antri di Sebuah Toko
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Cewek Berbikini Antri di Sebuah Toko bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger