Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , , » Akankah Room Chat YM Buka Kembali?

Akankah Room Chat YM Buka Kembali?

BALI DUA ONLINEAkankah Room Chat YM Buka Kembali? Kehadiran situs-situs mendia sosial saat ini begitu gencarnya. Sebut saja Facebook, Twitter, Google Plus dan masih banyak lainnya. Situs-situs media sosial ini pun membuat pengguna room chat yahoo beralih kesana. Ujung-ujungnya, room chat yahoo pun sepi, paling yang ada hanya segelintir saja. Akhirnya Room Chat Yahoo pun tutup (baca disini room chat yahoo tutup).

Akankah Room Chat YM Buka Kembali?
Saat Tampil di depan Webcam Yahoo

Namun, saat ini kerinduan untuk berchat ria di room kembali muncul dari benak teman-teman yang pernah hilir mudik di dunia peryahooan alias Yahoo Messenger (YM). Menggeluti situs medis sosial pun mulai bosan. Situs-situs penyedia room chat saat ini pun tidak mampu memberikan hiburan kepada penggunanya. Dengan alasan berbagai macam. Misalnya harus mengeluarkan sejumlah uang dan tidak bisa ini dan itu.

Akankah Room Chat YM Buka Kembali?
Tertawa saat On Webcam di Chat Room Yahoo

Sebut saja room chat CAMFROG. Pengguna tidak bisa melihat lebih dari satu webcam bila tidak membeli Camfrog Pro.  Para oportunitis pun mencoba mencari keberuntungan dengan menjual Camfrog Pro, alih-alih dengan harga murah jauh dari sumbernya, namun ketika si pembeli berminat membelinya, malahan kena tipu, uang pun melayan. Meskipun demikian, tetap saja media room chat yang satu ini ramai bak pasar, dengan tujuan mencari / melihat wanita bershow ria di depan webcam.

Beyluxe juga merupakan salah satu penyedia room chat yang baru muncul. Bahkan langsung melejit ketika Room Chat Yahoo tutup. Sayang, kekurangan dari beyluxe hampir sama dengan camfrog. Penggunanya harus mengeluarkan dana bila ingin ketingkay lebih lagi. Meskipun beyluxe memberikan fasiltas seperti bisa membuat room chat sendiri dan dikelola oleh si pembuat room. Namun, bagaimana jika si pengelola tidak online, ujung-ujungnya nama room chat yang dibuat pun tidak terbuka. Apakah kudu membuat room chat baru ketika masuk ke situs beyluxe? Repor juga bukan.

Kedua Room chat di atas hanya contoh belaka. Tapi tetap akan diminati selama room chat yahoo tetap tutup. So... Akankah Room Chat YM Buka Kembali?

Bagaimana menurut anda kawan-kawan para chatter mania. Sampaikan komentar anda di bawah ini.

Sumber Gambar : Google
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Akankah Room Chat YM Buka Kembali?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Akankah Room Chat YM Buka Kembali? bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger