Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » » Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger

Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger

BALI DUA ONLINE - Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger. Sejak room chat yahoo ditutup, banyak pecinta percakapan dunia maya khusus yang kesukaannya nongkrong di room chat yahoo merasa kehilangan. Kenapa tidak, tadinya di sebuah room chat bisa tertawa dan saling berbagi juga bercanda ria menjadi tidak bisa lagi. Sampai saat ini, kami belum tahu alasannya kenapa Yahoo sampai menutup room chat yahoo.

Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger
Room chat yahoo tutup, bukan menjadi masalah bagi kalangan chatter. Ternyata sudah banyak situs-situs penyedia percakapan dunia maya bertebaran. Salah satunya adalah Beyluxe. Walau tidak setenar Yahoo Messenger, namun beyluxe bisa langsung menjadi incaran para chatter mania. Khususnya para alumnus chatter yahoo.

Memang di akui ada juga Room Chat lainnya yang sudah tidak asing lagi, yaitu Camfrog alias Cam Kodok. Cuma Camfrog (CF) identik dengan yang namanya 18 Tahun Plus, orientasi lebih ke arah mencari kepuasan s3ks di dunia maya (show webcam) (maaf ini hanya pandangan saya saja).

Kembali ke judul Postingan
Anda sudah tahu apa itu BEYLUXE ?
Beyluxe atau beyluxe.com adalah salah satu situs percakapan dunia maya yang menawarkan jasa kepada penggunanya untuk melakukan percakapan secara bersama-sama (room chat) dan private. Hampir saja sama dengan Yahoo Messenger.

Beda Beyluxe dengan YM adalah Beyluxe masih komersial. Artinya menjual room chat kepada penggunanya. Walau saat ini ada fasilitas gratisnya.

Bali Dua Online memberikan rekomendasi menggunakan Beyluxe Messenger karena ringan dan simpel.

Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger
Yang harus kita lakukan saat membuat dan menggunakan beyluxe.
1. Silahkan download program chat disini atau Searching di google
2. Setelah selesai mendownloadnya silahkan instal program tadi yang baru di download.
3. Sukses bukan. Mulailah anda membuat id chat beyluxe anda


Cara Membuat Id beyluxe
1. Kliklah Program beyluxe messenger anda. Lalu akan muncul seperti di bawah ini. Anda tentunya belum memilisebuah ID chat bukan. Buatlah sebuah Id dengan mengklik (lihat likaran merah)

Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger

2. isilah data-data anda sesuai dengan formulir yang disediakan. Jangan lupa Pertanyaan rahasia dan jawabannya yah <=== sangat penting sekali ketika pertama kali membuat ID

Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger

3. Apabila sukses, maka akan muncul pertanyaan seperti gambar di bawah ini. Isilah pertanyaannya dan jawaban yang anda buat sebelumnya. Bila benar, maka id anda bisa dipakai.

Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger

4. Apabila sukses, maka anda dipersilahkan memasukkan nama ID Anda dan Passnya.
5. Anda sudah memiliki Akun Beyluxe Messenger. (lihat gambar di bawah ini)

Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger

6. Bila ingin masuk room, saya pikir anda tentu sudah paham bukan. (lihat gambar di bawah ini untuk joint room) ==> Pilih Action lalu klik Join a Chat Room

Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger

7. Pilihlah Kategori room yang anda inginkan. Bila menurut Negara pilih Zonanya, Misalnya Indonesia yah, ==> Pilih kategori Asia ==> Pilih Indonesia ==> Lihat sebelah kanan, room apa saja yang telah tersedia. Pilih saja salah satu kesukaan anda. Lalu Klik JOIN

Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger

8. Selesai.

Catatan : Anda juga bisa membuat room anda sendiri (room komunitas anda)

Gampang bukan. Itulah Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger. Selamat berchat ria. Salam Bali Dua Online.
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Tutorial Chat Room Beyluxe Messenger bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger