Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , , » Room Chat Yahoo Tutup 14 Desember 2012

Room Chat Yahoo Tutup 14 Desember 2012

BALI DUA ONLINE - Room Chat Yahoo Tutup 14 Desember 2012. Begitulah informasi yang kami terima langsung dari Yahoo. Jadi bagi kawan-kawan yang masih atau aktif dalam dunia room chat yahoo, jangan heran dan jangan ngamuk sama yahoo. Karena jauh-jauh hari sudah diberitahukan kepada para pengguna setia yahoo chat.

Room Chat Yahoo Tutup 14 Desember 2012
Room Chat Yahoo Tutup 14 Desember 2012

Adapun tujuan dari penutupan Room Chat Yahoo adalah tidak disebutkan alasannya. Namun bisa kita lihat kurangnya pemakai room chat yahoo sekarang.
Resolution - In order to focus on providing great new features for Yahoo! Messenger, we are discontinuing some Messenger services, including our public chat rooms on December 14. We know that some long-term Yahoo! Messenger users still enjoy these topic-based communities, however we feel that by embracing the modern technologies and platforms available today, Yahoo! will uncover better ways to foster meaningful communities and connections with the people you care about. (yahoo)
Sementara itu, Yahoo! Voice Phone In and Phone Out feature akan ditutup sementara. Ini akan belangsung selama sebulan lebih. Pihak yahoo mengumumkan apabila perbaikan selesai, maka tanggal 30 Januari 2013 akan dibuka lagi. Adapun tujuan dari penutupan sementara ini adalah untuk meningkatkan mutu pelayanan yang akan diberikan yahoo. Yaitu dengan penambahan beberapa fitur-fitur menarik lainnya, sehingga para pengguna yahoo akan merasa aman dan nyaman.

Demikian sekilas info mengenai Room Chat Yahoo Tutup 14 Desember 2012, semoga info singkat ini bisa bermanfaat.

Yang tutup tanggal 14 Desember 2012 (permanen):
- Room chat Yahoo
- Ping box
- Yahoo! Messenger interoperability with Microsoft Windows Live Messenger

Untuk informasi lebih jelasnya silhkan klik disini dan disini juga. *Bali Dua Online
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Room Chat Yahoo Tutup 14 Desember 2012
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Room Chat Yahoo Tutup 14 Desember 2012 bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger