Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , , » Menginap di Pop Hotel Kuta Beach Bali

Menginap di Pop Hotel Kuta Beach Bali

BALI DUA ONLINE - Menginap di Pop Hotel Kuta Beach Bali. Jika selama ini anda sudah jenuh dengan suasana kehidupan dan lingkungan di kota, kami menawarkan satu lokasi yang benar-benar memberikan suasana yang berbeda dengan perkotaan. Pop hotel Kuta beach adalah solusinya. Hotel ini memang memberikan nuansa khusus yang tetap memberikan daya tarik dan keindahan tersendiri. Tempat ini memang didesign dengan pesona tersendiri yang seringkali memikat banyak pengunjung.

Menginap di Pop Hotel Kuta Beach Bali

Lokasinya yang terletak di jalan Kubu Bene Kuta- Bali ini sangat strategis dan benar-benar memberikan kemudahan bagi setiap tamu untuk mengakses berbagai lokasi penting yang ada di sekitar lokasi. Lokasinya dari hotel ini juga sangat dekat dengan berbagai tempat makan dan tempat bersantai seperti Sushi Densha, Nero Bali, dan juga kopi pot. Meskipun baru dibangun pada tahun 2012 lalu, tapi kami siap memberikan pelayanan maksimal dan professional bagi setiap tamu yang datang.

Sebagai hotel yang cukup baru, Pop Hotel Kuta beach siap memberikan pelayanan terbaiknya sehingga bisa memberikan kepuasan kepada pengunjung. Hal ini ditunjukkan dengan pelayanan dan fasilitas terbaik yang dihadirkan dalam hotel ini. Berbagai fasilitas lain juga dihadirkan di tempat ini seperti ruang merokok khusus, tempat penyimpan yang sangat aman, tour, akses internet Wi-fi, dan tempat parkir yang aman. Semua ini merupakan bukti bahwa pop hotel yang ebrlokasi di Kuta beach ini benar-benar memberikan pelayanan terbaiknya.

Jalan Kubu Bene Kuta Bali yang menjadi lokasi dari hotel ini adalah lokasi yang tepat dan sangat mudah bagi para tamu untuk mengakses berbagai lokasi penting yang ada di wilayah ini. Beberapa lokasi belanja seperti mall Bali galleria dan juga Carrefour hanya membutuhkan waktu tempuh sekitar 20 menit. Sedangkan untuk menuju Discovery mall hanya membutuhkan waktu lebih sedikit yaitu 5 menit saja. Beberapa lokasi menarik lain yang juga sayang untuk dilewatkan adalah supernova, jogger bali, dan juga waterboom yang jarak tempuhnya hanya membutuhkan waktu 5 menit saja. Sedangkan untuk menuju bandara internasional Ngurah Rai, pengunjung akan membutuhkan waktu sekitar 15 menit berkendara.

Pop room
Hotel ini menawarkan 223 unit kamar Pop. Dengan harga yang relative terjangkau, Pop hotel kuta beach menawarkan berbagai fasilitas yang memadai diantaranya adalah safety deposit box, TV yang dilengkapi dengan satelit kabel, televisi LCD layar plasma, air minum botol gratis setiap hari, AC, kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas, serta sofa bed jika tamu lebih dari satu orang. Bahkan jika ternyata kamar ditempati oleh tiga orang, tamu tidak akan dikenakan biaya tambahan extra person.

Menginap di Pop Hotel Kuta Beach Bali

Masing-masing kamar yang ada di hotel ini memiliki luas yang mencapai 3 x 5 m2. Ukuran yang cukup luas bagi setiap tamu yang ingin beristirahat dengan nyaman. Masing-masing kamar juga dilengkapi dengan elevator, tapi tanpa connecting room. Sedangkan untuk fasilitas kamar mandi dilengkapi dengan fasilitas shower dan bath up. Semua fasilitas yang disediakan diharapkan bisa memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para tamu yang menginap di tempat kami.

Menginap di Pop Hotel Kuta Beach Bali

Fasilitas di Pop Hotel Kuta beach
Ada banyak fasilitas yang ditawarkan di hotel ini, mulai dari pusat kuliner hingga pendukung kebutuhan sehari-hari untuk para tamu. Bagi anda yang ingin menghabiskan waktu untuk beberapa hari saja, kami menyediakan layanan kamar selama 4 hari. Selain itu, hotel ini juga menyediakan ruang rapat yang sangat cocok untuk berbagai kegiatan pertemuan. Tidak hanya itu saja, ada fasilitas penitipan bayi, ruang keluarga, hingga salon yang semakin memudahkan pengunjung untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. Beberapa fasilitas lain yang juga bisa didapatkan di tempat ini diantaranya adalah lift, pusat bisnis, lantai eksekutif, kedai kopi, klub malam, poolside bar, room service, kotak penyimpanan aman, dan juga akses internet Wi-fi. Selain itu, pengunjung juga bisa memanfaatkan layanan laundry atau dry cleaning.

Menginap di Pop Hotel Kuta Beach Bali

Untuk bisa menikmati keindahan alam yang ada di sekitar Pop hotel Kuta beach, setiap pengunjung juga bisa memanfaatkan persewaan sepeda yang ada di hotel ini. Indahnya pemandangan yang ada di sekitar hotel memang menjadi salah satu daya tarik dengan panorama yang sangat luar biasa indah.

Sumber: http://www.penginapanmurahdibali.com/pop-hotel-kuta-beach.html
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Menginap di Pop Hotel Kuta Beach Bali
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Menginap di Pop Hotel Kuta Beach Bali bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger