Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , , » Menginap di Hotel Alit's Beach Bali

Menginap di Hotel Alit's Beach Bali

BALI DUA ONLINE - Menginap di Hotel Alit's Beach Bali. Hotel ini terletak di depan pantai Sanur tepatnya di jalan Hang Tuah no. 49, Sanur-Bali. Hotel yang sudah resmi di buka sejak tahun 1972 ini menawarkan panorama yang sangat indah dengan pamandangan gunung Agung dan juga matahari terbit di pagi hari. Hingga saat ini, hotel Alit’s beach ini telah memiliki 32 bungalow. Dengan kondisi yang selalu terawat dan fasilitas yang memadai menjadikan hotel ini sangat tepat untuk menjadi pilihan para wisatawan yang ingin mendapatkan tempat istirahat yang nyaman. Dengan design yang sangat bagus, hotel ini ingin menghadirkan suasana yang benar-benar nyaman dan bisa menunjukkan fenomena Bali yang sebenarnya.

Menginap di Hotel Alit's Beach Bali

Sebagai hotel yang sudah berpengalaman dalam waktu yang lama, kami memiliki staf-staf yang sangat professional dan siap memberikan pelayanan maksimal kepada setiap pengunjung. Keramahan serta profesionalitas yang dimiliki pastinya bisa membuat setiap pengunjung merasa nyaman. Belum lagi didukung dengan beberapa fasilitas yang ada, juga menjadi faktor lain bagi pengunjung untuk merasa puas ketika telah memilih hotel ini. Selain itu, hotel yang didesign seperti rumah memberikan sentuhan pribadi sehingga pengunjung merasa nyaman seperti di rumah sendiri.

Lokasi Hotel Alit's Beach Bali
Lokasinya yang terletak di depan pantai ini benar-benar menawarkan view pantai yang sangat indah pastinya. Selain itu lokasi tempat ini juga sangat strategis sehingga memberikan akses yang mudah bagi para tamu yang ingin mengunjungi beberapa tempat penting yang ada di pulau dewata ini, diantaranya adalah Denpasar, bandara Ngurah Rai, Nusadua, Ubud, dan Kuta. Untuk menuju bandara Ngurah Rai dan Kuta anda akan membutuhkan waktu sekitar 30 menit dengan berkendara. Sedangkan untuk menuju Nusadua dan Ubud akan membutuhkan waktu tempuh sekitar 40 menit saja. Waktu yang diperlukan untuk menuju denpasar sekitar 15 menit dengan berkendara.

Menginap di Hotel Alit's Beach Bali

Akomodasi
Hotel ini menawarkan kamar jenis standard room dan superior room. Kedua jenis kamar tersebut sangat bersih dan benar-benar didesign untuk bisa memberikan kenyamanan bagi para tamu pengunjung.

Menginap di Hotel Alit's Beach Bali

a. Standard room
Kami menyediakan kamar jenis ini sebanyak 7 unit kamar yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup. Mulai dari kulkas, AC, TV, dan juga kamar mandi yang dilengkapi shower dengan air panas atau dingin, handuk, sabun, dan sikat gigi. Selain itu kami juga menyediakan hairdryer jika dibutuhkan kapanpun anda mau. Sedangkan untuk luas dari kamar jenis ini adalah 3,4 m2. Ukuran kamar yang cukup luas untuk tempat istirahat anda bersama denagn orang-orag terdekat.

b. Superior room
Selain standard room, hotel ini juga menyediakan superior room dengan jumlah kamar sebanyak 13 unit kamar. Kamar jenis ini juga dilegkapi dengan AC, TV, kulkas, dan juga kamar mandi yang dilengkapi dengan bath up, shower dengan air dingin atau panas dan perlatan mandi. Hairdryer juga disediakan bagi anda yang membutuhkan. Selain itu, anda juga bisa memanfaatkan alat untuk membuat minuman panas seperti kopi atau teh yang disediakan di kamar jenis ini. Sedangkan untuk ukuran luas kamar, pastinya kamar jenis ini lebih luas yanitu 3,7 m2.

Fasilitas Hotel Alit’s beach
Ada beberapa fasilitas yang pastinya akan semakin memudahkan para tamu di hotel ini. Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini diantaranya adalah restorant, Indonesian and western food restaurant yang menyediakan berbagai masakan breakfast menu seperti bubur, mie goreng, nasi goreng, American food, dan lain-lain. Selain itu beberapa menu lain seperti soto ayam, spaghetti, hamburg steak, pisang goreng, gado-gado, dan masih banyak berbagai menu nusantara lainnya yang pastinya akan semakin memingkatkan selera makan anda. Satu lagi restaurant yang ditawarkan di hotel ini yaitu Japanese restaurant SUZU.

Sebagai salah satu hotel yang terletak di area pantai Sanur ini, kami menawarkan harga yang retalif terjangkau bagi para tamu pengunjung. Dengan fasilitas yang mendukung, setiap tamu bisa beristirahat setelah lelah menghabiskan waktu untuk berkeliling di sekitar lokasi. Pemandangan yang indah di pantai ini memang banyak menjadi daya tarik bagi para wisatawan baik lokal ataupun internasional. Kami sangat mengerti kelelahan yang dirasakan oleh mereka yang datang dari luar kuta sehingga kami menyediakan hotel yang strategis dan nyaman.

Layanan Tambahan
• Layanan antar jemput dengan mobil APV Luxury terbaru berkapasitas 6 orang
• Layanan Tour yang berdurasi 10 jam + 2 jam tambahan waktu.

Informasi Tambahan kunjungi: http://www.penginapanmurahdibali.com/hotel-alits-beach.html
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Menginap di Hotel Alit's Beach Bali
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Menginap di Hotel Alit's Beach Bali bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger