Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , , » Wanita Usia 28 Paling Menikmati Seks

Wanita Usia 28 Paling Menikmati Seks

BALI DUA ONLINE - Wanita Usia 28 Paling Menikmati Seks. Berdasarkan sebuah penelitian di Inggris, wanita paling menikmati seks dalam hidupnya di usia 28 tahun, tetapi pria justru sedang berada dalam titik jenuh di usia 33 tahun.

Wanita Usia 28 Paling Menikmati Seks
Dalam studi tersbut juga diungkapkan, di Inggris, rata-rata wanita aktif melakukan kegiatan seks di usia 25 tahun, dan rata-rata kehilangan keperawanannya di usia 17 tahun.

Laki-laki, rata-rata, kehilangan keperjakaannya di usia 18 tahun dan memiliki aktivitas seksual paling aktif di usia 29 tahun.

Survey lain dilakukan online oleh perusahaan alat bantu seksual lovehoney.co.uk mengungkapkan masyarakat Inggris kehilangan keperawanan di usia yang semakin muda.

Mereka yang sekarang berusia antara 20-40 tahun mengaku kehilangan keperawanannya pada usia 17 tahun, sedangkan responden di atas 60 tahun mengaku kehilangan keperawanan saat 18 tahun.

Pakar relationship dari Lovehoney, Tracey Cox, 51, mengatakan survey ini menghancurkan mitos bahwa wanita lama dalam respon seksual.

“Meskipun sistem seksual wanita jauh lebih kompleks daripada pria, wanita menemukan apa yang dapat memuaskan mereka dan tidak, lebih cepat dibanding pria.” (thesun/nel)
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Wanita Usia 28 Paling Menikmati Seks
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Wanita Usia 28 Paling Menikmati Seks bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger