Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » » Cerita Menarik Tentang Vicky Shu

Cerita Menarik Tentang Vicky Shu

BALI DUA - Cerita Menarik Tentang Vicky Shu. Cerita menarik dari para selebritis tanah air memang selalu menarik perhatian, mulai dari kisah yang baik sampai kepada kisah yang terburuk sekalipun itu aibnya sendiri. Salah satunya adalah Vicky Shu.

Cerita Menarik Tentang Vicky Shu
Artis Vicky Shu

Pelantun 'Mari Bercinta' yang namanya disejajarkan dengan pelantun sebelumnya Aura Kasih, mengungkapkan pengalaman buruk soal kisah kasihnya. Bahkan, ia tak malu menyebutkan dan membeberkan hal itu sekalipun itu aibnya sendiri.

"Kalau yang namanya pengalaman sih pasti ada yah. Dari mulai yang baik sampai yang buruk sekalipun. Aku pernah diselingkuhin, jadi selingkuhan juga pernah," tuturnya malu-malu saat dijumpai di studio RCTI Jakarta, Senin (8/10/2012).

Meskipun sudah cukup lama malang melintang di dunia keartisan. Kisah asmara penyanyi Vicky Shu memang tak pernah terekspose media. Bukan berarti kisah cintanya mulus-mulus aja lho criters.

Rupanya banyak yang tak mengenakan juga. Buktinya Ia mengaku pernah diselingkuhi, bahkan sempat juga menjadi selingkuhan. Waahh?!

Kejadian diselingkuhi yang dialami oleh Vicky Shu itu lantaran ia menjalin hubungan jarak jauh dengan sang kekasih. Aduuuh, kasihan juga yah.

"Pas gue tahu diselingkuhi gitu yah pasti gondok-lah. Ya, mau gimana lagi, namanya juga pacaran jarak jauh, mau nggak mau resikonya diselingkuhi," kisahnya dengan geram.

Kini, alhasil wanita kelahiran 3 Juli 1987 itu mengaku tengah jomblo. Hal itu dipilihnya bukan lantaran terlalu memilih pria dan trauma akan kisah buruknya. Karena kesibukannya sebagai artis, maka tak ada waktu untuk mencari pendamping.

"Bukannya nggak mau nyari, Aku tuh orangnya jarang main, kesibukanku setiap hari yah begini aja, kerja, pulang, kerja, pulang. Nggak ada waktu untuk main dan memang aku agak susah menjalin relasi dengan orang yang baru," pungkasnya.

Info Tambahan Tentang Vicky Shu:
Penyanyi pendatang baru yang sering disamakan Aura Kasih gara-gara menyanyikan single lagu 'Mari Bercinta 2' -lagu lanjutan 'Mari Bercinta' milik Aura Kasih-- tersebut sering dibilang semok.

Selain itu, suatu saat nanti ia akan mencoba untuk terjun ke dunia akting sama dengan Aura Kasih yang lebih dulu bermain di sinetron beradu acting dengan Baim Wong dalam sinetron Dewa. penyanyi cantik ini Tentunya memilih jika ada tawaran yang sesuai dengan karakter dirinya baru akan Ia terima.

Biografi Singkat:
Vicky Veranita Yudhasoka atau biasa dikenal dengan nama Vicky Shu ini lahir di Cilacap, 8 Juli 1987 silam ini merupakan sosok penyanyi wanita cantik berbakat. Wanita kelahiran Cilacap ini pun ternyata di masa remajanya suka banget sama Boy Band Hanson, 3 Cowok asal Amerika yang benar-benar terkenal pada masanya. Sama seperti remaja seumurannya, Vicky mengakui banyak mengoleksi pernak pernik Hanson. Mulai dari gambar-gambar kecil sampai dengan poster-poster yang Vicky tempel di kamarnya.

Penyanyi yang juga merupakan salah satu finalis Miss Indonesia 2007 mewakili Provinsi Jawa Tengah dan mendapat gelar, Miss Kulit Terindah pada ajang tersebut itu pun kini lebih memedulikan penampilannya di panggung ketimbang memikirkan atau bahkan mengumpulkan koleksi-koleksinya lagi.

Tahun 2010, ia merilis album solo debutnya bertitel Drink Me, dengan lagu andalan Mari Bercinta 2“. Wajahnya kerap menghiasi acara-acara musik televisi. Vicky Shu selain bernyanyi juga mampu memainkan gitar. Di tahun yang sama ia pun dinobatkan menjadi Wajah Popular Juli 2010 Introvert Beauty Queen.

Ada yang unik lagi dari pelantun single Mari bercinta 2 ini, ternyata Vicky sangat mengagumi sosok seorang Inul Daratista yang memiliki nama asli Ainur Rokhimah. Menurutnya Inul Daratista itu wanita yang sangat hebat.

Vicky Shu yang saat ini juga menjadi Bisniswoman, menggeluti profesi sebagai desainer sepatu mengaku sangat ingin mengikuti langkah Inul Daratista. Bisnis yang dijalaninya secara online ini ternyata sudah merambah ke pasar internasional. Beberapa negara seperti Belanda, Singapura, Malaysia, Itali, London sudah memesan sepatu yang kebanyakan high heel. Bahkan selebriti dalam negeri juga memakai produk karyanya itu.

Selain itu, ternyata banyak forum internet yang menyatakan bahwa lagu lagu yang di bawakan Vicky Shu merupakan karya plagiat dari artis internasional. Single nya Mari Bercinta 2 itu pun sangat mirip baik melodi maupun aransemennya dengan single milik penyanyi internasional Ashley Tisdale yang berjudul Not Like That. Tubuh serta penampilan seksinya pun menjadi modal dirinya eksis di blantika musik Tanah Air. Ia bahkan seperti selalu bisa menghipnotis penggemar pria kala beraksi di atas panggung.

Profile Vicky Shu:
Profesi : Penyanyi
Nama : Vicky Shu
Tanggal Lahir : Cilacap, 8 Juli 1987
Domisili : Jakarta
Pimpinan : Andreas Wullur
Manajemen / Perusahaan : VMC Music Entertainment

Karya:
2010 Drink Me

Penghargaan:
Kulit Terindah Di Ajang Miss Indoneisa 2007
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Cerita Menarik Tentang Vicky Shu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Cerita Menarik Tentang Vicky Shu bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger