Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , , , , » Membuat Wajah Terlihat Lebih Cerah

Membuat Wajah Terlihat Lebih Cerah

BALI DUA ONLINE - Membuat Wajah Terlihat Lebih Cerah. Kamu termasuk cewek yang sangat ingin kulit putih? Padahal nggak selamanya putih itu cantik, lho. Yang penting wajahmu itu bersih dan bersinar. Mau tahu bagaimana caranya supaya kulit wajah terlihat cerah? Check this out, girls!

Ikuti langkah-langkah berikut untuk mencegah kulit wajahmu menjadi kusam dan tentunya menjadi lebih cerah:

Membuat Wajah Terlihat Lebih Cerah
1. Bersihkan wajah secara rutin dua kali sehari. Selalu lakukan dengan dua langkah, yaitu bersihkan wajah dengan susu pembersih, lalu akhiri dengan penyegar. Jika kulit wajahmu berminyak, bersihkan wajah dengan busa pembersih (bebas sabun), lalu gunakan toner.

2. Lakukan exfoliating dengan scrubbing secara rutin, minimal seminggu sekali. Fungsinya untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit terlihat kusam, timbunan lemak yang akan membentuk komedo dan jerawat.

3. Gunakan masker secara rutin minimal seminggu sekali untuk mengangkat sel kulit mati yang tidak terangkat oleh proses scrubbing, serta memberikan vitamin pada wajah.

4. Selalu gunakan pelembab ber-SPF, untuk melindungi wajah dari sinar matahari, bahkan ketika sedang berada dalam ruangan sekalipun.

5. Selalu gunakan bedak, karena bedak berfungsi untuk menutup pori-pori wajah dari kotoran, terutama pagi dan siang hari.

Sumber : Halaman Facebook Vascali
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Membuat Wajah Terlihat Lebih Cerah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Membuat Wajah Terlihat Lebih Cerah bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger