Headlines News :
Home » , , , , » Inilah Manfaat Sehat Saat Bercinta

Inilah Manfaat Sehat Saat Bercinta

BALI DUA ONLINE - Inilah Manfaat Sehat Saat Bercinta. Sebelumnya blog ini sudah memposting tentang "Inilah Manfaat Orgasme Selain Kenikmatan Seksual" (silahkan di baca lagi disini). Tahukah anda bahwa ketika anda dan pasangan anda melakukan aktivitas seksual begitu banyak memberikan manfaat bagi kesehatan dan kecantikan.

Inilah Manfaat Sehat Saat Bercinta
Di bawah ini ada bebrapa Manfaat yang sehat saat bercinta. Simak yah mengenai Inilah Manfaat Orgasme Selain Kenikmatan Seksual sebagai berikut :

Bercinta adalah make Up Alami yang paling Mujarab
Dengan melakukan hubungan suami istri sekitar 15 menit di pagi hari akan membuat pipi wanita memerah secara alami, bibir terlihat merah sempurna dan kulit terlihat bersinar. Hal ini disebabkan karena saat berhubungan intim, semua membran mukosa dalam tubuh ikut berkontraksi dan meninggalkan efek yang sangat bagus untuk kulit.

Bercinta adalah Tabir Surya yang paling Baik
Jika anda berada di luar rumah, paparan sinar matahari sering menimbulkan kerutan pada wajah. Berhubungan suami istri secara rutin dapat meningkatkan aliran darah, nutrisi dan oksigen ke kulit dan mencegah terjadinya kerutan pada kulit.

Bercinta dapat Memperindah rambut Anda
Hubungan suami istri juga bermanfaat pada kesehatan rambut. Berhubungan suami istri menyebabkan aliran darah ke rambut menjadi lebih lancar sehingga suplai nutrisi ke rambut lebih terjaga, rambut terlihat tampak lebat dan sehat.

Bercinta adalah Obat Pereda stres
Siapa sih orangnya yang nggak pernah stress. Stres membuat pikiran jadi tegang dan membuat wajah jadi kusam. Bercinta adalah obat pereda stress yang paling baik, karena dapat mengurangi ketegangan sehingga wajah tampak bersinar karena perasaan senang selama bercinta.

Bercinta dapat Memperbesar payudara
Hubungan suami istri dapat memperbesar payudara hingga 25 % dan meningkatkan ketinggian puting payudara . Kok bisa gitu? Ya anda yang udah nikah pasti taulah….

Bercinta itu sama kayak Olahraga lho..
Ini adalah solusi bagi anda yang malas berolahraga. Karena selama berhubungan suami istri, semua otot dalam tubuh juga berkontraksi seperti otot jantung, otot wajah, otot tungkai, otot kelamin, otot kaki dan tangan dan otot lainnya. jadi, jika di pagi hari orang lain lari pagi, anda bisa kok berolahraga di ranjang…. mana yang lebih enak??

Bercinta membuat anda Awet muda
Wanita yang kehidupan seksualnya baik dan sehat akan tampak lebih muda hingga 8 tahun dari usia sebenarnya. jadi, jika ada wanita yang sudah menikah namun wajahnya kusam, ada kerutan dan tampak lebih tua dari usia sebenarnya, bisa dipastikan bahwa kehidupan seksualnya tidak sehat. Frekuensi Seks yang sehat itu 2 sampai 5 kali dalam seminggu, kalo kurang dari itu, cobalah tanyakan pada suami anda.

Ingin sehat dan tetap cantik? Bercintalah dengan pasangan anda. Maaf tulisan ini hanya bagi mereka yangs udah menikah. Inilah Manfaat Sehat Saat Bercinta, Semoga bermanfaat. Salam. ** Bali Dua Online.
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Inilah Manfaat Sehat Saat Bercinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Mas Bro
Semoga informasi Inilah Manfaat Sehat Saat Bercinta bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger