Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , , , » Inlah 5 Tempat Romantis Untuk Berbulan Madu

Inlah 5 Tempat Romantis Untuk Berbulan Madu

BALI DUA ONLINE - Inlah 5 Tempat Romantis Untuk Berbulan Madu. Ketika dua hati telah tertambat dan tak ingin dipisahkan satu dengan lainnya, maka pernikahan merupakan kuncinya. Memang tidak banyak orang yang akan melakukan honeymoon setelah menikah karena banyak banyak hal dan alasan.

Inlah 5 Tempat Romantis Untuk Berbulan Madu

Namun, apabila Anda bukan termasuk di antaranya, berikut ini ada beberapa tempat menarik yang mungkin dapat Anda dan pasangan Anda kunjungi untuk berbulan madu berdua tanpa gangguan pihak luar sekaligus untuk menikmati suasana romantis.

Inlah 5 Tempat Romantis Untuk Berbulan Madu

1. Isla Majeres, Meksiko
1. Isla Majeres, Meksiko
Dalam bahasa Spanyol, Isla Majeres memiliki arti pulau untuk wanita. Isla Majeres juga merupakan salah satu kotamadya yang ada di Quintana Roo. Di daerah ini terdapat banyak hotel yang menawarkan harga mulai dari yang cukup murah sampai mahal.

Salah satu hotel yang terkenal di Isla Majeres bernama Villa Rolandi. Bangunan tersebut terletak di antara teluk Makax dan laut Karibia. Dengan berbulan madu di tempat tersebut, ketika sore hari, saat cahaya matahari mulai meredup, suasana romantis juga mulai menampakkan auranya. (Sumber foto: Topbeachesintheworld.net)

2. Maladewa
2. Maladewa
Republik Maladewa atau dalam bahasa Inggris disebut Maldives adalah negara kepulauan yang terdiri dari kumpulan pulau koral yang mengelilingi sebuah laguna di Samudra Hindia. Letak dari kepulauan ini ada di sebelah Selatan-Barat Daya dari India atau sekitar 700 km Barat Daya Sri Lanka.

Setiap turis yang memiliki passport minimal masih berlaku selama 6 bulan diperbolehkan berwisata di tempat tersebut lebih dari 30 hari. Pantai dan suasa di kepulauan Maladewa sangat menarik dan cocok digunakan untuk bulan madu. (Sumber foto: Travelermania.com)

3. Musha Cay, Copperfield Bay
3. Musha Cay, Copperfield Bay
Musha Cay adalah 'pulau pribadi' karena hanya ada 5 rumah di tempat tersebut. Menurut Wikipedia, Musha Cay adalah milik ilusionis terkenal David Copperfield. Musha Cay merupakan tempat yang sangat cocok untuk mengadakan konferensi bisnis tingkat
tinggi, rapat direktur atau juga honeymoon.

Walaupun dapat dibilang 'private' dan agak terpencil, namun fasilitas yang disediakan setiap rumah dan penginapan di sana tidak kalah dengan hotel berbintang lima. (Sumber foto: Wheretostay.com)

4. Tavarua, Fiji
4. Tavarua, Fiji
Tavarua adalah pulau berbentuk hati yang masuk wilayah Fiji. Dengan pantai yang terlihat bersih dan kontras dengan lautan paling luar, membuat Taravua ini banyak dikunjungi orang untuk berlibur.

Pulau ini dikelilingi oleh karang koral. Aktivitas yang biasa dilakukan di Taravua adalah surfing, berburu ikan, scuba diving, snorkeling dan kayaking. Terdapat juga fasilitas daratan seperti lapangan tenis sampai bar. Untuk benar-benar menikmati masa bulan madu, tentunya berlibur ke Taravua sangat disarankan. (Sumber foto: Mikohswimwear.com)

5. Sardinia
5. Sardinia
Sardinia adalah pulau terbesar kedua di kawasan laut Mediterania. Karena masuk dalam wilayah Italia, maka mayoritas bahasa yang digunakan di sana adalah bahasa Italia. Menurut Coast Travel Guide, disarankan untuk mengunjungi Sardinia di bulan September dan Oktober karena cuaca serta lautan di tempat tersebut sangat bagus dan hangat.

Ada 5 tempat yang menawarkan suasa romantis di Sardinia yaitu Santa Margherita di Pula, Algero, Arbatax dan Ogliastra. Secara keseluruhan, 13,6% kawasan Sardinia adalah wilayah pegunungan, 18,5% adalah dataran datar dan 67,9% adalah perbukitan. (Sumber foto: Scoop.it)

Referensi : Merdeka.com
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Inlah 5 Tempat Romantis Untuk Berbulan Madu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Inlah 5 Tempat Romantis Untuk Berbulan Madu bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger