Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » » Spanyol vs Italia Siapakah Yang Menang

Spanyol vs Italia Siapakah Yang Menang

Spanyol vs Italia Siapakah Yang Menang - Spanyol vs Italia Siapakah Yang Menang. Final Euro 2012 berlansung tanggal 2 Juli 2012 pukul 1.45 WIB. Setelah pertandingan Semifinal Piala Euro 2012 selesai, kini kita akan menunggu pertandingan terakhir Pesta Akbar Sepakbola dari benua Eropa, yaitu Final Euro 2012. Final Euro 2012 akan mempertemukan dua tim sepakbola besar yaitu Spanyol vs Italia.


Spanyol vs Italia Siapakah Yang Menang
Di partai Semifinal Euro 2012 Spanyol vs Portugal yang berlangsung dengan adu finalti membawa Spanyol kembali kepuncak (Final Euro) dengan hasil skor 4-2. Juara bertahan (Spanyol) ini mampu mengalahkan Portugal yang di komandoi oleh CR7 (Cristiano Ronaldo) Kamis (28/6) dinihari.

Sementara di luar dugaan Italia menyingkirkan Jerman di babak semifinal Euro 2012, Jumat (29/6/2012) Andrea Pirlo dkk mampu menghabisi tim Jerman dengan menang 2-1. Walau Menang 2-1 atas Tim Panzer, Andrea Pirlo dkk akan menantang juara Piala Dunia 2010 dan juara bertahan Piala Eropa, Spanyol, pada babak final, Senin (2/7/2012) pukul 01.45 dini hari WIB.

Spanyol vs Italia Siapakah Yang Menang
Sebelumnya Italia pernah berjumpa Spanyol di babak penyisihan grup C, 10 Juni 2012 lalu. Skor ketika itu 1-1.

Akhirnya partai final justru dilakonkan dua tim dari grup C. Sedangkan peserta dari grup B, yang disebut-sebut sebagai grup neraka sudah tersingkir. Tiga favorit dari grup B adalah Jerman, Belanda, dan Portugal.

Spanyol vs Italia Siapakah Yang Menang
Bagaimana dengan anda kawan, apakah sudah mempersiapkan diri untuk mendukung tim kesayangan Anda? Tunggu apalagi, tetaplah semangat dan berharap tim kesayangan menjadi pemenang. Jadi, jangan lupa untuk menyaksikan pertandingan antara Spanyol vs Italia : Final Euro 2012, Senin (2/7/2012) pukul 01.45 dini hari WIB.

Tulisan ini bersumber dari : Bos Ringo Blog dengan Judul Asli : Spanyol vs Italia : Final Euro 2012
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Spanyol vs Italia Siapakah Yang Menang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Spanyol vs Italia Siapakah Yang Menang bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger