Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , » Monyet yang Nakal Tapi Beruntung

Monyet yang Nakal Tapi Beruntung

BALI DUA ONLINE - Monyet yang Nakal Tapi Beruntung. Ntah apa di dalam benak monyet yang satu ini. Dia begitu bergairah dan nakal sekali. Dengan jurus maut yang dilancarkan oleh monyet nakal ini, hampir saja dia (maksudnya si monyet) dan temannya mengajak gadis cantik dan seksi ini untuk bercinta ala barat yaitu 3some. Lihat saja gaya kedua monyet itu, satu memandangi gundukan si gadis, yang satu ingin melepaskan kemben alias pakaian si gadis.... hmmm... monyet yang nakal.... nakal banget.... hahahahah.... apakah anda punya keinginan seperti itu.... saran saya.... jadilah menjadi seorang monyet.... ehhh seekor monyet maksudnya.

Monyet yang Nakal Tapi Beruntung

Ini adalah kejadian lucu yang dialami mahasiswi cantik nan seksi asal Taiwan. Charmian Chen Mahasiswi asal Taiwan, sedang liburan di Ubud Bali. Charmian begitu senang dan menikmati liburannya di Ubud. Dengan pakaian hanya di balut kain sarung, tanpa berpikir monyet yang nakal ini akan berkelakuan seperti itu. Tapi dari foto yang kita lihat si wanita pun menikmatinya (maksudnya menikmati keindahan alam hutan di ubud bror... ngeres aja). Dengan senyum manisnya sambil memandang sang potografer dan tak lupa dua tangan serta jemari mungilnya menutupi kedua gundukan yang mempesona kedua monyet itu. Hahahahahahha.... (ngakak benar saia....)

Monyet yang Nakal Tapi Beruntung

Hmmmm Monyet yang nakal tapi beruntung....ntah apa selanjutnya setelah kejadian itu, apakah sang monyet melemparkan kata-kata mutiara sama sang gadis, atau.... uhhh anda sendiri mungkin tahu.... silahkan kasih komentar anda....

Sumber foto: mesin pencari google.
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Monyet yang Nakal Tapi Beruntung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Monyet yang Nakal Tapi Beruntung bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger