Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , » Bali Dua Onlne - Blog Kesayangan Kita

Bali Dua Onlne - Blog Kesayangan Kita

BALI DUA ONLINEBlog Komunitas Bali 2 YM - Blog Kesayangan dan Kebanggaan Kita. Hari ini bali2gers iseng-iseng mencoba menelusuri blog kesayangan kita di mbah google. Dengan keyword "Bali YM" di mbah google, muncullan blog kesayangan kita ini urutan 1 dari 3juta situs yang kata kunci diatas sama. Luar biasa, semoga rating ini tetap bertahan.

Tampilan di Mesin Pencari Mbah GoogleReview awal...
Tujuan utama blog ini kami buat adalah untuk mempersatukan chaters yg sering nongkrong kongkow di room Bali:2. Sebagai wadah berkumpul sekaligus tempat nampang (jangan cuma hanya ngetik diroom atau VC an, minta webcam tapi tidak pernah menampakkan wajah). Kami yakin banyak yang sudah kenal di room tapi tidak pernah tahu wajahnya.

Selain itu, blog ini juga berfungsi sebagai tempat untuk saling kenal dan berbagi, yang mau berkenalan (kali aja gak pernah ketemu di room karena kendala tempat & waktu), tempat berbagi segala yang bisa dibagi dalam dunia maya (informasi, curhat dll). (Baca : Selamat Bergabung dalam Kommunitas Bali:2 Yahoo)

Jangan malu punya blog komunitas bali2 ym. Banggalah karena blog kesayangan kita ini layak untuk di kunjungi. Ingat, kunjungi terus dan blog ini akan terus kami kembangkan sesuai dengan perkembangan zaman dan disesuaikan dengan kebutuhan kita semua. Kalau anda peduli dengan blog ini, kasih saran dan kritik, agar kami bisa berbenah demi kelanjutan situs ini.

Satu hal, terimakasih anda telah mempercayakan blog kesayangan ini kami kelola. Blog Komunitas Bali 2 YM - Blog Kesayangan dan Kebanggaan Kita. Tetap semangat ok. Bravo Bali2.... Salam...
Admin
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Bali Dua Onlne - Blog Kesayangan Kita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Bali Dua Onlne - Blog Kesayangan Kita bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger