Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , , » Menginap di Hotel Maharani Beach Bali

Menginap di Hotel Maharani Beach Bali

BALI DUA ONLINE - Menginap di Hotel Maharani Beach Bali. Hotel Maharani Beach tergolong hotel baru yang merupakan hotel bintang 3 di Bali yang berlokasi di jantung Kuta Bali. Hotel Maharani Beach resmi dibuka pada tahun ini (tahun 2012 ). Hotel Maharani Beach menawarkan kepada anda sarana akomodasi yang nyaman, bersih dan bernilai tinggi dengan beberapa pilihan fasilitas dan layanan hotel.

Menginap di Hotel Maharani Beach Bali

Hotel Maharani Beach akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi anda untuk menginap selama liburan di Bali karena beberapa alasan diantaranya letaknya yang sangat strategis yang hanya diseberang jalan dari Pantai Kuta, beberapa kamar yang memiliki pemandanganyang mengarah langsung ke Pantai kuta yang indah dan penawaran harga kamar yang tergolong murah untuk dikelasnya.

Lokasi Hotel Maharani Beach Bali
Hotel Maharani Beach yang terletak dijalan Panati Kuta, tepatnya dibelakang MC Donald Pantai Kuta atau dipojokan daripada jalan masuk menuju jalan Popies Lane 1 Kuta. Lokasi hotel sangat strategis sekali karena hanya terletak berdekatan dengan Pantai Kuta yang sangat terkenal baik dimancanegara maupun didalam negeri. Beberapa tempat yang dekat dengan Hotel ini diantaranya adalah :
  • Pantai Kuta :1 menit berjalan kaki
  • Kuta Art Market : 5 menit jalan kaki
  • Bandara Ngurah Rai : 15 menit berkendara
  • Beach Walk :10 menit berjalan kaki
  • FoodCourt : 3 menit jalan kaki
  • Akomodasi
*Kamar Superior
Menginap di Hotel Maharani Beach Bali
Hotel Maharani Beach menawarkan 37 tipe Kamar Superior kepada anda. Kamar tipe ini memiliki ukuran 25 square metre rooms dengan pemandangan mengarah ke jalan Popies Lane 1. Kamar ini memiliki beberapa fasilitas diantaranya adalah tempat tidur double ( 1besar ) atau 2 single ( 2 kecil ), TV layar datar, TV Cable, kulkas, in-room safe, mesin pembuat the dan kopi, AC, kamar mandi yang dilengkapi dengan bathup dan shower.

*Kamar Deluxe Pool View
Menginap di Hotel Maharani Beach Bali
Hotel Maharani Beach menawarkan 9 tipe Kamar Deluxe Pool View.Kamar ini memiliki ukuran seluas 30 square meter rooms yang termasuk balkoni yang mengarah ke kolam renang. Falitas – fasilitas yang ditawarkan pada tipe kamar ini, diantaranya tempat tidur double ( 1besar ) atau 2 single ( 2 kecil ), TV layar datar, TV Cable, kulkas, in-room safe, mesin pembuat the dan kopi, AC, kamar mandi yang dilengkapi dengan bathup dan shower.

*Kamar Deluxe Ocean View
Menginap di Hotel Maharani Beach Bali
Maharani Beach Hotel menawarkan 24 tipe kamar Deluxe Ocean View. Kamar ini berukuran 30 square meter rooms yang termasuk balkoni dengan pemandangan mengarah ke laut ( Pantai Kuta ). Falitas – fasilitas yang ditawarkan pada tipe kamar ini, diantaranya tempat tidur double ( 1besar ) atau 2 single ( 2 kecil ), TV layar datar, TV Cable, kulkas, in-room safe, mesin pembuat the dan kopi, AC, kamar mandi yang dilengkapi dengan bathup dan shower terletak dilantai 3 dan kamar mandi yang dilengkapi shower saja terletak dilantai 4.

Fasilitas dan Layanan

• Sandbar Restoran
Menginap di Hotel Maharani Beach Bali

Sandbar Restoran menawarkan masakan Mediterranean yang dikombinasikan dengan masakan Indonesia. Masakan yang enak dengan tempat yang nyaman dan pelayanan yang ramah akan memeberi suasana yang tentunya menyenangkan bagi anda.

• Tari Spa & Pool
Tari Spa merupakan salah satu fasilitas terbaru yang dimiliki oleh Hotel Maharani Beach yang terletak disebelah lobi yang berdekatan dengan kolam renang. Perawatan yangditawarkan diantaranya adalah refleksologi, tubuh masker dan scrub, facial, manikur dan pedikur semua tersedia di lingkungan kami santai dengan harga yang sangat terjangkau. Tari Spa buka setiap hari dari 10 sampai 10 pm (pemesanan terakhir 9 pm) Karena popularitas diharapkan melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mendapat pelayanan di Tari Spa.

Menginap di Hotel Maharani Beach Bali

MAHARANI BEACH HOTEL
Jl. Pantai Kuta, Corner Poppies Lane I

Menginap di Hotel Maharani Beach Bali

Catatan: Harga berlaku dari 1 April 2013 sampai 31 Maret 2014

Harga:
Semua harga kamar diatas terhitung dalam Rupiah sudah termasuk pajak / kamar /malam dengan beberapa keuntungan seperti :
- Gratis sarapan pagi untuk 2 orang
- Gratis pajak pemerintah dan pelayanan
- Wifi

Musim Tinggi dan Musim Puncak:
Musim Tinggi: 15 Juni – 16 Agustus, 26 Agustus – 15 Oktober
Musim Puncak : 17 – 25 Agustus, 23 Desember – 5 Januari 2014

Layanan Tambahan
• Layanan antar jemput dengan mobil APV Luxury terbaru berkapasitas 6 orang
• Layanan Tour yang berdurasi 10 jam + 2 jam tambahan waktu.

Informasi tambahan silahkan kunjungi: http://www.penginapanmurahdibali.com/maharani-beach-hotel.html
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Menginap di Hotel Maharani Beach Bali
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Menginap di Hotel Maharani Beach Bali bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger