Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , » Ketika SPG Berpose Sexy Menantang

Ketika SPG Berpose Sexy Menantang

BALI DUA ONLINE - Ketika SPG Berpose Sexy Menantang. Kehadiran Sales Promotion Girl (SPG) pada dasarnya adalah agar produk yang dipasarkan ke masyarakat bisa terjual. SPG ini adalah ambassador sebuah produsen produk. Apapun jenis produknya.

Namun, bagaimana bila SPG-SPG ini bukan hanya sekedar untuk mempromosikan produk. Bahkan sudah mempromosikan dirinya sendiri. Dalam hal ini berani tampil apa saja demi mendapatkan job dan kesenangan. Di satu sisi, SPG yang Sexy ini rela untuk menjual dirinya, walau itu hanya sebagian saja.

Ketika SPG Berpose Sexy Menantang

Di bawah ini, Bali Dua Online akan menampilkan Foto-Foto Sexy dari SPG yang berani tampil polos dan benar-benar menangtang.

Ketika SPG Berpose Sexy Menantang
Salah satu contoh adalah ketika Pameran Otomotif di Negeri Cina sana, menggunakan tenaga SPG yang mau melakukan apa saja termasuk Telanjang, meskipun ini membuat berang Pemerintah Cina.

Ketika SPG Berpose Sexy Menantang

Para gadis SPG yang mempromosikan mobil ini pada mulanya mereka memakai bikini, kemudian mereka satu persatu melepaskan pakaiannya dan berjalan keliling tanpa sehelai benang pun sehingga membuat para pengunjung pameran amat terkejut.

Ketika SPG Berpose Sexy Menantang

Kemudian para SPG seksi yang nekat itu pun mulai "bertingkah"

Sebagian pengunjung pameran ini amat menyukai “pertunjukan” ini, namun yang lainnya merasa tidak setuju karena merendahkan harkat dan martabat. “Ini menjijikkan” kata seorang pengunjung.

Ketika SPG Berpose Sexy Menantang

Ketika SPG Berpose Sexy Menantang

Dan berita yang dimuat oleh China Daily ini membuat beberapa petinggi pemerintahan Cina khususnya Presiden Hu Jintao amat berang.

Demikian mengenai Ketika SPG Berpose Sexy Menantang semoga bisa menghibur diri anda sekalian. [Bali Dua Online]

Referensi :  Memobee.com
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Ketika SPG Berpose Sexy Menantang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Ketika SPG Berpose Sexy Menantang bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger