Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , » Inilah 5 Trik Agar Rambut Tetap Panjang

Inilah 5 Trik Agar Rambut Tetap Panjang

BALI DUA ONLINE - Inilah 5 Trik Agar Rambut Tetap Panjang. Rambut merupakan mahkota bagi manusia. Apalagi untuk wanita, rambut sangat penting. Rambut yang panjang juga membuat wanita seperti wanita yang anggun. Namun bagaimana bila rambut yang baru di potong? Tentunya ingin cepat-cepat memperpanjangnya bukan.

Inilah 5 Trik Agar Rambut Tetap Panjang
Cewek Terlihat Seksi Berambut Panjang

Berikut ada lima trik mudah agar rambut cepat panjang seperti yang dipublikasikan dihalaman facebook teman.

Inilah 5 Trik Agar Rambut Tetap Panjang

1. Makanan sehat
Pertumbuhan rambut memiliki hubungan langsung dengan asupan nutrisi Anda. Oleh karena itu, pastikan Anda mengonsumsi makanan yang kaya serat dan protein sehingga folikel rambut Anda mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan. Jangan lupa untuk minum banyak air serta hindari stres

2. Gunakan kondisioner
Banyak yang menyepelekan manfaat kondisioner. Padahal, kondisioner akan menjaga kelembapan yang diperlukan rambut Anda. Sehingga membantu rambut Anda tumbuh lebih cepat.

3. Hindari memanaskan rambut
Peralatan rambut seperti curling, pelurus dan hair dryer dapat mempercantik tatanan rambut kita. Tapi jangan kecanduan dengan alat tersebut. Ini akan membuat rambut Anda kusam dan rapuh. Menghindari rambut dari tekanan panas akan sangat baik untuk pertumbuhan rambut dalam jangka panjang.

4. Pijat kepala secara rutin
Tidak ada yang dapat mengalahkan pijatan lembut di salon. Memijat secara rutin pada kepala akan melancarkan peredaran darah di kulit kepala dan akar rambut. Anda bisa menambahkan minyak zaitun atau minyak kemiri untuk memijat. Dampaknya, minyak tadi akan meresap di kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut.

5. Jangan sering-sering mewarnai rambut
Tidak apa-apa mewarnai rambut Anda sekali atau mungkin dua kali sebulan. Tapi jika sering berubah warna dan memberi bahan kimia pada kulit kepala Anda, akan menghambat tumbuhnya rambut. Setialah pada satu warna dan lihat keajaiban beberapa bulan mendatang.
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Inilah 5 Trik Agar Rambut Tetap Panjang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Inilah 5 Trik Agar Rambut Tetap Panjang bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger