Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , » Pelatih Malaysia: Kami Pantas Menang

Pelatih Malaysia: Kami Pantas Menang

BALI DUA ONLINE - Pelatih Malaysia: Kami Pantas Menang. Kemenangan Tim Malaysia melawan Indonesia pada ajang Piala AFF 2012 membawa kesan tersendiri bagi pelatih timnas Malaysia. Pelatih tim nasional Malaysia, Krishnasamy Rajagobal, mengaku senang timnya melaju ke semifinal Piala AFF 2012 usai mengalahkan Indonesia 2-0 di matchday terakhir Grup B, di Stadion Bukit Jalil, Sabtu (1/12/2012). Pelatih berusia 56 tahun itu menilai skuadnya lebih baik daripada Indonesia dalam laga tersebut.

Krishnasamy Rajagobal (Pelatih Malaysia)

Dua gol Malaysia dicetak Mohd Azamuddin Md Akil pada menit ke-26 dan Mahali Jasuli empat menit berselang. Dengan hasil tersebut, Malaysia berhak melangkah ke semifinal sebagai runner-up dengan poin enam, atau kalah selisih gol dari Singapura di puncak klasemen.

"Ini adalah pertandingan yang sangat sulit. Mereka (Indonesia) memulai pertandingan sangat baik dengan tempo yang cukup bagus. Tapi akhirnya kami mampu tampil maksimal dan dapat lolos ke semifinal," ujar Rajagobal saat jumpa pers usai pertandingan di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Sabtu malam.

"Saya rasa kami bermain sangat baik dan pantas untuk menang. Apalagi, mereka hanya membutuhkan hasil imbang agar bisa lolos. Beruntung di laga tadi tim dapat tetap fokus dan mampu meraih poin penuh," kata Rajagobal.

Sumber : Kompas
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Pelatih Malaysia: Kami Pantas Menang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Pelatih Malaysia: Kami Pantas Menang bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger