Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » » Godin: Falcao dan Messi Lebih Baik Dari Ronaldo

Godin: Falcao dan Messi Lebih Baik Dari Ronaldo

Bali Dua - Godin: Falcao dan Messi Lebih Baik Dari Ronaldo. Pemain belakang Atletico Madrid, Diego Godin menilai bahwa Radamel Falcao dan Lionel Messi masih lebih baik dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

Diego Godin

"Jika dibandingkan dengan Lionel Messi dan Falcao, Cristiano adalah pemain yang sedikit lebih bisa ditebak. Permainannya lebih berdasarkan kekuatan dan otot. Dia memiliki tendangan yang luar biasa dan baik untuk bola-bola udara, namun saat ini saya rasa Messi dan Falcao masih lebih baik," terang Godin.

Pernyataan tersebut dibuat Godin jelang laga derby madrileno yang akan berlangsung pada lima hari mendatang. Selain itu, pernyataan tersebut juga merupakan penilaian mengenai siapakah dari tiga pemain tersebut yang lebih layak untuk menerima anugerah bola emas untuk tahun ini.

Untuk urusan mencetak gol di liga domestik, Messi masih memimpin dengan torehan 19 gol disusul oleh Ronaldo dan Falcao dengan masing-masing 12 dan 11 gol.

Sumber : Bola Net
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Godin: Falcao dan Messi Lebih Baik Dari Ronaldo
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Godin: Falcao dan Messi Lebih Baik Dari Ronaldo bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger