Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » » Baliku Balimu - Kopdar di Pulau Dewata

Baliku Balimu - Kopdar di Pulau Dewata

BALI DUA ONLINEBaliku Balimu - Kopdar di Pulau Dewata. Catatan dari Denpasar - Kuta, Bali. Oleh Chimotz Retrouves (‎20 Des' 11)

Bali adalah nama salah satu provinsi di Indonesia dan juga merupakan nama pulau terbesar yang menjadi bagian dari provinsi tersebut. Selain terdiri dari Pulau Bali, wilayah Provinsi Bali juga terdiri dari pulau-pulau yang lebih kecil di sekitarnya, yaitu Pulau Nusa Penida, Pulau Nusa Lembongan, Pulau Nusa Ceningan dan Pulau Serangan.

Baliku Balimu - Kopdar di Pulau Dewata

Bali terletak di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok. Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Bali juga dikenal dengan sebutan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura.


Bali, salah satu tujuan wisata yang tak pernah bosan untuk dikunjungi. Selain karena panorama alamnya yang indah, Bali juga terkenal dengan keunikan budaya dan adat istiadatnya yang tidak dapat dijumpai di daerah tujuan wisata lainnya.

Pantai Kuta
Tempat pariwisata ini merupakan pusat Pariwisata Bali karena sekarang telah mampu menyediakan fasilitas lengkap sesuai kebutuhan para wisatawan seperti berbagai penginapan dan hotel, pusat-pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, kehidupan malam begitu semarak, sarana dan fasilitas olahraga seperti Bungy jumping, water boom dan lain sebagainya.

Daya tarik tempat ini yaitu pasir putihnya yang bersih, pemandangan indah dan juga sangat romantis untuk melihat matahari terbenam (sunset), juga ombak pantainya yang tinggi yang menjadi kesukaan para surfer.

Sehingga terasa tidak lengkap kalau mengunjungi Pulau Bali tanpa berkunjung ke Pantai kuta ini.

Foto-foto kopdar Bali2 Community di Pantai Kuta.










Pantai Kuta

Tanah Lot - Bali

Baliku Balimu - Kopdar di Pulau Dewata. Itulah kopdar Bali2 Community di Pulau Dewata.

Foto-foto by Chimotz Retrouves
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Baliku Balimu - Kopdar di Pulau Dewata
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Baliku Balimu - Kopdar di Pulau Dewata bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger