Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , » LOVE is beautyfull - Cinta itu Indah

LOVE is beautyfull - Cinta itu Indah

BALI DUA ONLINE - LOVE is beautyfull - Cinta itu Indah. Apa yang kita ingat dari kenangan-kenangan yang terekam dari kita. Coba anda bayangkan dan ingat-ingat. Apakah itu nama sebuah tempat, teman-teman anda, atau hal-hal yang lain yang anda anggap paling berkesan.

LOVE is beautyfull - Cinta itu Indah

Tapi satuhal, yang perlu anda ketahui... bahwa semua itu lambat laun akan lupa bahkan sirna dari benak anda. Namun ada satu yang tidak pernah pudar... yaitu RASA. Rasa yang kita rasakan seperti rasa senang, rasa sedih, dan rasa ini akan terus menerus kita bawa sampai akhir hidup kita tanpa mudah tercecer disepanjang perjalanan hidup kita.

Waktupun berlalu, kita pun semakin dewasa. Berjalannya waktu, kita akan menyadari bahwa diantara kenangan-kenangan tersebut ada satu rasa yang paling besar yaitu .... CINTA. Ketika kejadian bersama cerita, akan berhenti satu persatu dan akan menjadi sebuah kenangan, namun cinta tetap terus berjalan, bergerak seiring harapan yang selalu menyertai kita.

Meskipun Cinta yang tak terlihat oleh kasat mata, tidak bisa diraba oleh tangan... tapi cinta itu ada. Bahkan ketika kita belum bisa mengungkapkannya, Cinta yang sejati... cinta yang ketika kita kira pergi...Ternyata cuma bersembunyi menunggu untuk kembali lagi. Love is beautyfull.

Sekali-sekali lebay dulu tidak apa-apa kan. Heheheheh... Selamat beraktivitas.

Anda sependapat dengan saya,,, kasih tahu saya di komentar ok.

Slahkan klik disini untuk bisa berinteraksi dan dapat informasi lebih mengenai CINTA.
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: LOVE is beautyfull - Cinta itu Indah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi LOVE is beautyfull - Cinta itu Indah bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger