Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » » Lindsay Lohan mejeng di sampul Playboy

Lindsay Lohan mejeng di sampul Playboy

BALI DUA ONLINE - Lindsay Lohan mejeng di sampul Playboy. Berita Panas - Halaman sampul majalah Playboy bergambar Lindsay Lohan dikabarkan bocor dan telah beredar di internet.

Lindsay Lohan mejeng di sampul Playboy

Sampul itu menampilkan sebuah gambar aktris itu sedang berkumpul bersama Marilyn Monroe dan Jessica Rabbit.

Seperti diwartakan Foxnews, foto itu menunjukan Lohan dengan rambut pirang panjangnya menutup kedua bahunya dimana ia tampil telanjang sambil mengangkangi logo Playboy yang merah menyala - yang tampaknya menutupi area sensitifnya.

Bintang "Mean Girls" itu sebenarnya berpose untuk foto seronok itu di akhir Oktober tetapi kemudian harus memfoto ulang gambar itu setelah pendiri Playboy Hugh Hefner mengeluhkan hasil fotonya.

Bintang yang kerap terlibat masalah itu dikabarkan memperoleh bayaran 1 juta dolar untuk pose telanjangnya, dimana ia memerlukan banyak uang untuk menghadapi kasus hukumnya dan berjuang dengan kasus penyalahgunaan yang membuat keadaan semakin sulit baginya untuk melakoni tawaran akting lagi.

Kapan yah Lindsay Lohan mejeng di Bali2, chating bareng dengan kita-kita untuk saling berbagi pengalaman.... Hahahahah mimpi kali yah... hahahah Ngakak mode on nih bali2gers.

Oh iya, penasaran dengan foto-foto Lindsay Lohan dkk, survey aja langsung ke alamat ini.
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Lindsay Lohan mejeng di sampul Playboy
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Lindsay Lohan mejeng di sampul Playboy bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger