Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , » Cara Mengantisipasi Boot Menggunakan YM Biasa

Cara Mengantisipasi Boot Menggunakan YM Biasa

BALI DUA ONLINE - Cara Mengantisipasi Boot di Room Chat dengan Menggunakan YM Biasa. Ketemu lagi dengan saya bukan. Bagaimana kabar kawan-kawan  Tentu baik bukan. Saya berharap semua dalam keadaan baik-baik. Oh iya.... kita langsung aja ke topik pembahasan. Seperti sebelumnya, kita telah membahas bagaimana cara chating dengan baik di room, kali ini saya akan mencoba mengulas bagaimana cara mengantisipasi boot chat di room.

Boot... mungkin sudah sering anda dengar dan bahkan muak untuk mendengarnya. Saya sendiri pun sama dengan anda. Tapi jujur, kadang kala boot juga ada baiknya juga, tapi semua apabila digunakan untuk kebaikan dan kebutuhan bersama. Artinya boot dipakai apabila dibutuhkan dalam suatu komunitas (room) chat karena kadang kala ada id yang sangat meresahkan room. Itulah posisi positifnya, namun posisi negatif lebih banyak pula, karena biasanya orang yang bisa dan mampu menggunakan program booter kebanyakan menjadi sombong dan merasa paling hebat. Namun kita disini tidak membicarakan hal itu ok. Disini saya akan berusaha membantu kawan-kawan bagaimana cara mengantisipasi boot di room dengan menggunakan YM biasa.

Apasih Boot itu ?
Boot adalah semacam flooding yang terjadi pada Yahoo Messenger. simplenya, adalah suatu teknik yang bisa dikategorikan sebuah penyerangan dengan mengirim data melalui account Yahoo Messenger anda. Data itu bisa berupa buzz, pm dan lain sebagainya. Sementara booter itu adalah nama software untuk melakukan aksi boot tersebut.

Banyak cara orang untuk mencegah boot. Dengan menggunakan Chat Client, atau menggunakan anti boot. Namun selalu aja ada kekurangannya. Chat Client misalnya Y!Supra, chat client paling yahud untuk mengatisipasi boot dan bahkan tahan boot. Cuma pemakai tidak bisa melihat webcam orang. Anda mau menggunakan Chat Client seperti Y!Supra (rekomendasi saya) silahkan. Kalau anda belum punya programnya, silahkan download disini.

Kembali kepada topik awal, cara mengatisipasi boot ym biasa. Sebelumnya anda sudah memilih program yahoo messenger bukan. Kalao belum silahkan di download dulu. Saya menyarankan dan merekomendasikan YahooMessenger11.Cara nya tidak susah. Gampang sekali. tidak diperlukan keahlian khusus. Tinggal mengatur Ignore list saja.

Langkah-langkah untuk mengatur YM Anda.
1. Buka YM anda.
  

2. Klik Messenger pada menu id YM anda


3. Pilih Preferences

4. Pilih Ignore List dan centang Ignore anyone who is not my Yahoo contacts


5. Setelah mencentang Ignore anyone who is not my Yahoo contacts. Klik OK. Karena setiap pekerjaan harus selalu diakhiri dengan mengkik OK.
 


Demikian langkah-langkah mudah yang bisa saya uraikan. YM anda akan tahan boot, selamat mencoba dan Semoga bermanfaat. 

Keuntungannya:
1. Anda akan mengaiban PM dari siapapun selain di list anda
2. Anda tetap bisa melihat webcam orang lain.

Kelemahan
Apabila anda ingin PM seseorang anda mesti ADD id orang itu terlebih dahulu ( kalao idnya blm ada di list anda)

Catatan:
1. Sebaikna kalo anda ingin masuk room sebaiknya menggunakan ID lain atau ID alias anda selain ID YM tetap anda.
2. Gunakan Multi ID kalao Anda mau memakai lebih dari 1 ID YM.
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Cara Mengantisipasi Boot Menggunakan YM Biasa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Cara Mengantisipasi Boot Menggunakan YM Biasa bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger