Budaya Batak Iklan selama 2 bulan - 7 April
Headlines News :
Home » , » Indahnya Obyek Wisata Lhok Seudu

Indahnya Obyek Wisata Lhok Seudu

BALI DUA ONLINE - Indahnya Obyek Wisata Lhok Seudu. Laporan dari Aceh (Komunitas Chat Bali 2 YM dari Aceh) Awal Bulan April 2011 (Safrireza, cs):




Dengan berjarak sekitar 30 km dari kota Banda Aceh, Lhok Seudu merupakan suatu daerah yang berdekatan dengan sebelah barat Banda Aceh. LhokSeude menyimpan potensi alam untuk wisata, khususnya untuk wisata memancing. Panorama alam kaki gunung kulu dan indahnya pantai pasir putih yang membentuk kolam seperti danau kecil diantara dua pulau membuat tempat ini menjadi salah satu tempat favorit para wisatawan maupun penduduk local untuk memancing. Bagi anda yang ingin memancing maupun menikmati pesona “danau” yang ada ditempat ini dapat menyewa perahu yang banyak disediakan oleh penduduk desa setempat. Dengan harga sewa yang berkisar antara 30-50 ribu perhari, anda dapat menggunakan perahu tersebut selama sehari penuh. Selain itu, di Lhokseudu juga banyak terdapat ikan asin yang diasinkan oleh warga dan dijual dengan harga terjangkau serta memiliki rasa yang berbeda dengan daerah lainnya di Indonesia.

Ini Foto-Fotonya :









(Safrireza, Arey Jazzy, Calista, CS)

Indahnya Obyek Wisata Lhok Seudu. Bali Dua Online.
Becak Siantar
Share this post :
Terimakasih Anda telah membaca tentang
Judul: Indahnya Obyek Wisata Lhok Seudu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh BosCoy
Semoga informasi Indahnya Obyek Wisata Lhok Seudu bisa memberikan manfaat bagi Anda. Jangan lupa komentar Anda bila ingin bertanya. Salam Sukses

Posting Komentar

Berkomentarlah Sesuai dengan Topik, dan jangan sekali-kali menempelkan link apa saja di dalam komentar, karena akan kami hapus.

 
Support : Mas Template | Blog Tutorial | Info Lowongan Kerja
Copyright © 2011. Bali Dua Online - All Rights Reserved
Template ReCreated by Kumpulan Adsen Published by Info Bos
Proudly powered by Blogger